Kapolres Bondowoso Takziah Kerumah Duka Korban Pesawat Jatuh di Selat Madura

  • Whatsapp
Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di rumah duka. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Kabar duka menyelimuti Keluarga Korban Pesawat latih berjenis G-36 Bonanza T-2503 milik TNI AL (Angkatan Laut) yang jatuh di Selat Madura. Rabu, 07 September 2022, sekitar pukul 09.30 WIB.

Diketahui bahwasannya salah satu Pilot yang telah gugur dalam bertugas berasal dari Kabupaten Bondowoso, tepatnya Jln. Wr. Suprapman No. 22 Rt. 11 Rw. 03 Kelurahan Dabasah Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso. Putra ke pertama dari tiga bersaudara bersama pasangan Bapak Almarhum Joni dan Ibu Endang.

Berikut data dari Korban yang gugur dalam Tugas Pilot 1 yang berasal dari Kabupaten Bondowoso :
Nama : Judistira Eka Permady
Pangkat : Lettu Laut (P) NRP. 22366/P AAL 62
Jabatan : Wadan Pesud 2 Flight II Ron 200.

Tidak hanya itu, Korban juga meninggalkan seorang istri yang bernama Vriliandia Iranoza yang beralamatkan di Jln. Patria Permai V BA-01 Surabaya. Diketahui istri Korban dalam keadaan mengandung 8 Bulan.

Atas kejadian ini Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK berserta Jajaran Polres Bondowoso melakukan Takziah kepada Keluarga korban di rumah duka yang berada di Jalan Wr. Suprapman No. 22 Rt. 11 Rw. 03 Kelurahan Dabasah Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso.

Kedatangan Kapolres Bondowoso beserta jajarannya disambut baik oleh keluarga Korban. Dengan rasa hormat Kapolres Bondowoso ikut prihatin dan berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas apa yang menimpa kepada Korban Pesawat Latih berjenis G-36 Bonanza T-2503 milik TNI AL (Angkatan Laut).

“Kami beserta jajaran Polres Bondowoso mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang telah ditinggalkannya, ” ungkapnya kamis (08/09)

Tidak hanya itu, Kapolres Bondowoso juga berpesan kepada Keluarga Korban untuk tetap tabah dan mengikhlaskan apa sudah terjadi.

“Semua ini sudah takdir yang Maha Kuasa, kita semua hanya menjalaninya dan berusaha lebih baik lagi, Kami atas nama Polres Bondowoso mengucapkan Semoga Korban diberikan tempat surganya Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga korban tetap ikhlas dan tabah atas apa yang menimpa Pilot Judistira Eka Permady, “pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait