Kapolres Frido Makan Bersama Abang Becak Labusel

  • Whatsapp

LABUSEL, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH didampingi Bupati Labusel H. Wildan Aswan Tanjung, Kapolsekta Kota Pinang Kompol SM Sitanggang, Kasat Lantas AKP Soni Harsono dan jajaranya serta Personil Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan makan bersama dengan abang becak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 10.00 WIB di lapangan SBBK Kota Pinang, Selasa (6/11/2018).

Kapolres Frido dalam acara makan bersama bersama Abang-abang Becak menghimbau agar para abang becak agar memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM), mematuhi peraturan lalu lintas, jangan membeli kendaraan yang suratnya tidak lengkap, serta agar tidak menyebarkan berita hoax.

Kapolres Frido menambahkan “kepada abang becak agar tidak terpengaruh terhadap berita hoax, ditahun 2018 ini Polres Labuhanbatu melaksanakan oprasi Zebra, dalam oprasi jebra ini saya menghimbau agar para tukang becak mematuhi peraturan lalu lintas, memakai helm dan membawa surat-sura, jangan kecil hati dengan propesi sebagai tukang becak, tukang becak adalah pekerjaan yang baik apabila dilakukan dengan ikhlas, karena masyarakat banyak yang membutuhkan jasa tukang becak”, ujar Kapolres Frido.

Bupati Labusel H. Wildan Aswan dalam arahanya mengatakan “agar kita selalu bersyukur, saya merasa bangga dengan Kapolres Labuhanbatu, memberi himbawan kepada tukang becak arus memiliki SIM, apabila ada kecelakaan bisa dapat jasa raharja, plat becak diharapkan dapat memakai plat kuning, Bupati Juga berharap pengurusan SIM dapat dilakukan di Kabupaten Labuhanbatu selatan (LABUSEL) kepada para abang becak agar hati-hati dengan pengunaan medsos”, ungkap Bupati Wildan.

Sementara dari yang mewaki Abang Becak Kabupaten Labuhanbatu Selatan (LABUSEL) Ijul Siregar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH yang peduli dengan kami para tukang becak di Kabupaten kami ini. (Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *