Kapolres Frido Turut Meriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu Ke-73

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH turut hadir memeriahkan acara Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-73 di lapangan Ika Bina, seluruh personil diturunkan dalam menjaga dan mengamankan acara ini, Rabu (17/10/2018).

Kapolres Frido mengikuti seluruh prosesi di hari ulang tahun tersebut, tampak saat itu Plt. Bupati Labuhanbatu memberikan nasi tumpeng kepada Kapolres Frido sebagai tanda syukur atas terselenggaranya acara Hari Ulang tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-73 berjalan sukses aman dan kondusif.

Kapolres Frido juga diberi cindera mata dari Kadis Perpustakaan dan Arsip sebagai tanda partisifasi di HUT Pemkab ke-73 dimana Kapolres Labuhanbatu turut membuka stand, dimana masyarakat dapat melihat stand yang dibuka apa saja mengenai kemajuan Polri, Kamtibmas, bahaya penyalahgunaan narkoba dan hal – hal mengenai hukum, tertib berlalu lintas.

Prosesi acara Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke-73 ditutup dengan Pelepasan karnaval, pagelaran etnis dari berbagai mobil hias dan diiringi musik drum band oleh para pelajar Kabupaten Labuhanbatu.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *