Andi Suhaimi Sampaikan Informasi Hari Jadi Pemkab Melalui RSPD 96,5 FM

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT menyambangi Stand Dinas Kominfo Labuhanbatu untuk menyampaikan berbagai informasi melalui siaran RSPD 96,5 FM terkait kegiatan acara Puncak Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke-73 dan Pameran Investasi yang berlangsung dari tanggal 17 s/d 21 Oktober 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat, Rabu (17/10/2018).

Di stand yang berukuran 2,5 X 5 meter itu, Plt. Bupati Labuhanbatu dipandu seorang penyiar Muhammad Azan menyampaikan berbagai informasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu melalui siaran Radio RSPD yang mampu menjangkau sampai ke pelosok desa.

“Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu harus tahu apa yang sedang kita laksanakan saat ini, hari ini kita melaksanakan kegiatan resepsi Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke-73 dan melaksanakan karnaval kenderaan hias, bahkan hari ini juga kita melaksanakan atau menggelar pameran investasi yang akan berlangsung dari tanggal 17 s/d 21 Oktober 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat,” terang Andi Suhaimi.

Bagi masyarakat labuhanbatu yang tidak dapat melihat langsung kegiatan ini, tentu melalui siaran Radio RSPD ini dapat mengetahui berbagai informasi tentang daerah Kabupaten Labuhanbatu, ungkapnya.

Plt. Bupati Labuhanbatu ini juga menghimbau warga masyarakat untuk senantiasa mendukung program pemerintah dan tetap menjaga kekondusifan daerah ini dengan baik agar program pembangunan yang telah direncanakan dapat berjalan dan terwujud sesuai dengan harapan kita semua.

Plt. Bupati Labuhanbatu juga menyempatkan diri untuk menjenguk rekan-rekan para insan pers di Stand Pojok Jurnalis Labuhanbatu yang mereka buat secara partisipasi dalam mendukung dan memeriahkan pameran investasi dalam rangka Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Ke-73 Tahun 2018 dan memberikan pelayanan dibidang informasi kepada masyarakat melalui media cetak dan elektronik.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *