Kapolres Gelar Syukuran Peringati HUT Bhayangkara Ke 73 Di Kantor Graha Fitra Pemda KSB

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Kepolisian Resor Sumbawa Barat Melaksanan Syukuran HUT Bhayangkara Ke 73 Sebagai Bentuk Syukur Kepada Allah SWT Polri Pengabdian Dan Pengorbanan Untuk Bangsa Dan Negara yang Sudah Berusia 73 Bertempat di Kantor Graha Fitrah Pemerintah Kabupaten Sumbawa barat.pada Rabu 10/7/2019.

Kepala Kepolisian Resor Sumbawa Barat AKBP Musthofa Sik MH membacakan amanah Kapolri TNI – Polri selalu bersinergi untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas pasca pemilu pilpres 2019 sampai pelantikan pada Oktober mendatang.

“Terimaksih banyak selama saya menjabat dikabupaten sumbawa barat kurang lebih 1 tahun 3 bulan pemda kab. sumbawa barat yang banyak membantu kami dalam melaksanakan tugas sehari hari baik TNI dan POLRI,DanTerimakasih atas segala bentuk suport dari PT AMNT yang selama ini sangat membantu kami.
Jika ada kritikan mauapun teguran dan kekurangan kami dalam tugas sehari hari biaa disampaikan lewat forum kegiatan rutin yasinan.”Turut Kapolres

Ia menambahkan , wilayah dan masyarakat sumbawa barat serupa dengan masyarakat yang pernah saya tugasi dulu yakni di Sorong Papua, kekayaan hasil buminya serupa tambang emas dan kayu, Semoga Pembangunan Smelter bisa Segera selesai dan segera bisa dinikmati hasilnya oleh masyarakat sumbawa barat.”Pungkasnya

Sambutan Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H W. Musyafirin M.M, Kerjasama yang sangat luar biasa antara Pemda dan TNI, POLRI di Kabupaten Sumbawa Barat sangat luar biasa dalam hal menangani gempa bumi dan segala bentuk kegiatan lainnya.Semoga kerja sama yang baik ini tidak terganggu oleh tupoksi yang ada.
Kemudian Prestasi yang dicapai oleh Kepolisian patut diapresiasi dalam hal penanganan Penyakit Masyarakat Dan NARKOBA.Yang selama ini menajadi penyakit yang patut kita antisipasi bersama.

“Ucapkan terima kasih dan selamat kepada Bapak kapolres Sumbawa Barat atas HUT Bhayangkara Ke 73, dan kami sudah memberikan penganugerahan kepada beliau atas kinerjanya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan masyarakat sumbawa barat.”tutunya

Kegiatan Syukuran HUT Bhayangkara Ke 73 dirangkaikan pemotongan tumpeng, Pemberian potongan tumpeng Kepada anggota polres NRS Tertua Dan Termudah dan pemberian piagam dan uang pembinaan Turnamen Bola Voli Juara 1,2,3 dan 4.

Serta di Hadiri tamu undangan Bupati Sumbawa Barat,Wakil Bupati Sumbawa Barat,Setda KSB,Ketua DPRD KSB, Kapolres Sumbawa Barat,Dandim 1626 Sumbawa Barat,Perwakilan Kajari Sumbawa,Gabungan perwira TNI dan Polri,Seluruh Kadis, Kabid KSB,Camat, Lurah dan Kades Se – KSB,Perwakilan dari Kesultanan Sumbawa,Ketua KONI KSB,Ibu Bhayangkari dan Ibu Persit.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *