Kapolres Gresik Pimpin Pengamanan Jalur Yang Dilewati Presiden di Exit Tol Karangandong

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Kapolres Gresik pimpin langsung pengamanan jalur yang dilewati Presiden Jokowi dalam kunjungannya di sejumlah kota di Jatim.

Salah satunya akan melakukan menghadiri acara forum silaturahmi di Pondok Pesantren Amanatul Ummah pimpinan KH Asep Syaifudin Chalim di desa Kembang Belor Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto pada Kamis (6/9).

Usai memberikan kuliah umum sekaligus menghadiri peresmian pembukaan Rapat Kerja Nasional Badan Pembina Lembaga Pendidikan (BPLP) PGRI. Selanjutnya Rombongan RI I menggunakan Kendaraan darat Merci hitam Nopol Indonesia 1 dengan pengawalan dari Polda Jatim, Pengamanan dilakukan jajaran Kepolisian Resot Gresik di exit tol Karangandol, Driyorejo Gresik yang dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.

Kepada media ini Kapolres Gresik mengatakan “Kami siagakan personel secara all out dan bekerjasama dengan jajaran Kodim 0817 Gresik, kami tidak mau under estimate, dan Alhamdulillah perjalanan Presiden selama berangkat dan kembali melintas Gresik dengan aman dan lancar.” pungkasnya. (Slamet.R)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *