Kapolres Hingga Kabag Humas Polres Jakut Doakan Novel Baswedan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Dalam rangka mensosialisaikan program
Polisi Republik Indonesia (Polri) untuk menjalin hubungan silaturahmi kepada warga sekitar dan lebih dekat dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara melakukan shalat maqrib berjamaah di Masjid Taufiq, RT 10/09, Semper, Cilincing Jakarta Utara, Rabu (12/04/2017).

Kompol H.M Sungkono Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara mengatakan, Shalat Magrib berjamaah tersebut di maksudkan untuk bersinergi kepada warga masyarakat dan silaturahmi.

Dalam kesempatan itu, Ia menghimbau kepada masyarakat untuk bersatu agar jangan sampai terpecah belah. “Sebentar lagi pemilukada putaran kedua akan segera dilaksanakan. Saya berharap masyarakat bisa memilih dengan hati nurani dan saling menghormati untuk menjaga situasi aman dalam pemilukada nanti,” kata Kompol H.M Sungkono.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara juga menghimbau kepada jamaah agar saling bersinergi untuk menjaga kambtibmas agar tetap kondusif. “Kami (Kepolisian) mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergritas karena atas dukungan dari masyarakat situasi kambtibmas ini bisa kondusif,” ujarnya.

Selain itu Kompol H.M Sungkono meminta kepada masyarakat untuk memerangi narkoba. “Karena saat ini kita berperang sangat banyak salah satunya yaitu berperang dengan narkoba. Jangan sampai di keluarga kita ada yang menjadi pengedar maupun pemakai narkoba dan jangan sampai juga keluarga kita berhubungan dengan narkoba. Untuk itu kita jaga keluarga kita jauhi narkoba,” pintanya.

Seusai Shalat maqrib dan di akhiri tausiahnya, kepada jemaah kompol Sungkono mengajak para jamaah agar mendoakan penyidik senior KPK Novel Baswedan yang mengalami musibah di serang oleh orang tidak di kenal dengan mengunakan air keras hingga mengalami luka pada Selasa 11 April kemarin.

“Mari bersama-sama kita doakan bapak Novel Baswedan semoga lekas sembuh dan pelakunya dapat di tangkap Polres Metro Jakarta Utara,”pintanya kepada jamaah. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *