Kapolres Kembali Kumpulkan Wartawan Di Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com | Menjaga hubungan baik dengan selalu berkoordinasi dan berkomunikasi memang perlu selalu dilakukan, terlebih dengan awak media selaku kontrol sosial, seperti halnya yang dilaksanakan jajaran Polres Sampang dengan menggelar acara cofee morning, Jum’at (21/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Reskrim yang baru AKP Subiyantana juga berkesempatan untuk memperkenalkan diri. “Saya bersyukur banget bisa bertemu dengan teman – teman disini, dan apabila ada hal – hal yang perlu kami lakukan mohon teman – teman jangan canggung temui saya,” ucapnya.

Kapolres Sampang Akbp Budi Wardiman berharap, acara tersebut bisa dilaksanakan dalam setiap bulannya dan bisa menghadirkan para petinggi yang lain, seperti halnya Kajari dan ketua pengadilan.

“Semoga dalam kesempatan selanjutnya kami bisa menghadirkan para petinggi dari penegak hukum di kabupaten Sampang, sehingga diskusi serta cofee morning ini bisa lebih meluas terkait informasi yang dibutuhkan rekan – rekan media.” Kata dia.

Menurutnya, diskusi bersama penting untuk terus dilakukan, karena dalam upaya penegakan hukum kita juga sering mendapatkan informasi justru dari teman – teman wartawan.

“Kita juga sering kebingungan dalam mengambil langkah dalam penegakan hukum, justru dari masukan yang disampaikan teman – teman ini yang sering menjadi solusi, jadi kami mohon masukannya,” ungkapnya.

Diskusi dan tanya jawab melanjutkan acara dalam pertemuan itu sebagai inti dalam cofee morning, dan dari semua pertanyaan dari awak media Kapolres Sampang langsung menjawab dengan rinci dan diselingi canda tawa. [Fa]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *