Kapolres Kepsul Hadiri Rakor Teknis KPU

  • Whatsapp

KEPULAUSN SULA,beritaLima,com – Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto  mengiikuti Giat Rapat Koordinasi Teknis Pelaksanaan Komisi Pemilihan Umum yang di laksanakan di
Coffee Wai Bak, Desa Mangega, Kecamatan Sanana, Kamis (03/09/20)

Kegiatan ini di hadiri oleh, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP, Herry Purwanto, mewakili dandim 1510 /Sanana, Mayor Inf, Sugeng Siswanto, Ketua KPU Kabupaten Sula, Ketua KPU Kepulauan Sula Yuni Yunengsi Ayuba dan sejumlah partai pengusung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Sula, Yuni Yunengsi Ayuba yang intinya, Kami Bersyukur atas Kehadiran Semua Stakeholder yang hadir, Sekarang Tahapan sudah berjalan untuk itu diharapkan agar kita selalu menjaga komunikasih dan koordinasi agar Pilkada bisa berjalan dengan Aman.

Kita menyamakan persepsi, sekaligus menyampaikan kepada partai politik yang mengusung paslon di Pilkada Kepulauan Sula 9 Desember mendatang,” kata Yuni.

Yuni menyampaikan bahwa Peraturan KPU telah mengatur bahwa sehari sebelum pendaftaran KPU harus berkoordinasi dengan para stakeholders. Termasuk memastikan parpol yang akan mendaftarkan kandidat sudah memenuhi syarat yang diminta PKPU,”ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulaun Sula, AKBP, Herry Purwanto saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dan Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab)
pada intinya, kami sudah siap, karena dari jauh-jauh hari kita sudah bagi tim daftar personil.

“Jadi tahapan besok pendaftaran hingga sampai dilantiknya para pasangan calon terpilih yang ditetapkan oleh KPU, “tutup orang nomor satu di Polres Kepulauan Sula. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait