beritalima.com

Kapolres KSB Bekerjasama Dengan Dinas Pendidikan Lakukan Bintal Calon Polri

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Polres Sumbawa Barat sekitar pukul 08.00 wita melakukan pembinaan dan pelatihan (Binlat) akademik calon anggota Polri bertempat Aula Endra Darmalaksana Polres Sumbawa Barat.kamis 23/01/2020.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.ik.M.H. Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar dalam siaran pers mengatakan semua calon anggota polri di kabupaten Sumbawa Barat akan diberikan (Binlat) pembinaan dan pelatihan.

Dalam kesempatan ini kapolres Sumbawa Barat sebelum memberikan arahan mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas bantuan dan dukungan pemerintah daerah dalam kegiatan Bintal akademik bagi calon anggota polri.

“Pembinaan dan latihan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan calon anggota Polri lebih dini sehingga diharapkan kepada seluruh calon anggota polri yang berasal dari sumbawa barat tidak minder atau kalah mental dari calon anggota polri dari daerah lain,karena saya sangat yakin akan kemampuan calon anggota Polri Kabupaten Sumbawa Barat”ujarnya

Kapolres memberikan himbauan agar para calon anggota Polri percaya pada kemampuan diri karena sistem rekrutmen Polri saat ini sangat Transparan dan jangan percaya kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan tertentu.

beritalima.com

Memanfaatkan/mengikuti kegiatan ini dengan baik karena kegiatan seperti ini sangat membantu mempersiapkan diri guna menghadapi seleksi yang akan diikuti dan kegiatan seperti ini tidak dilakukan dalam rekrutmen dari Instansi lain.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumbawa Barat Drs.H.Muklis M.Si. mengucapkan terima kepada Kapolres KSB dengan adanya kegiatan Binlat diharapkan banyak calon anggota Polri yang berasal dari kabupaten Sumbawa Barat yang lulus pada seleksi.

” Pekerjaan sebagai Anggota Polri adalah pekerjaan yang mulia dan banyak membantu masyarakat, dalam tugas sebagai anggota polri merupakan ibadah karena mencegah kemungkaran dan mengajak kebaikan”pungkasnya.(Rozak)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *