Kapolres KSB Mengajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban di Sumbawa Barat

  • Whatsapp

Sumbawa Barat, beritalima.com
Kepala kepolisian Resort (Kapolres) Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH mengajak kepada semua elemen masyarakat utk tingkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungannya,saat acara yasinan di central kediaman Bupati Sumbawa Barat, 27/12/2018.

dalam akhir tahun ini di harapkan tidak ada miras dan pawai sepeda motor dengan kenalpot racing apabila di temukan pada malam pergantian tahun baru. Maka akan di tahan, apabila mau di ambil maka harus di ganti dulu knalpotnya.

Ada juga di temukan peningkatan curanmor yang ada di beberapa wilayah di Sumbawa Barat .

Dia juga mengingatkan pada masyarakat agar menambah kunci ganda agar bisa mengamankan motornya.

” Tolong memasang kunci ganda dan tingkatakan poskamling,” ucapnya Kapolres

Dia berharap kepada Bhabinkamtibmas agar membaca himbauan Bupati ini di bacakan ba’da sholat jum,at.

Hal ini senada yang di sampaikan oleh Dandim 1628 Sumbawa Barat, Letkol Czi. Eddy Oswaronto, ST mengatakan akan membantu dan memback Up tugas dari Kepolisian dalam rangka menjaga keamanan, kenyaman dan ketentraman masyarakat.

” Kami dari TNI akan Bersinergi siap membantu dan mengapresiasi kegiatan Kapolres Sumbawa Barat dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di Sumbawa Barat.”kata Dandim 1628 KSB.

Dia menghimbau bagi yang menuju ke labuhan balat agar berhati-hati dalam berkendara karena pemukiman penduduk yang banyak anak kecil main sepeda. (B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *