Kapolres KSB Silaturahmi Dengan Calon Kades Mujahidin Brang Ene

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Jelang Pilkades Serentak di Kabupaten Sumbawa Barat Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Melakukan Silaturahmi Dengan Semua Calon Kepala Desa Mujahidin Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat Pada Kamis (17/10/19)

Dalam pertemuan Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan bapak sekalian.Dalam
Menghadapi Pilkades serentak kami terus lakukan kegiatan silahturahmi ke seluruh calon kades yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat dan kegiatan silahturahmi kami agendakan sampai tahapan pilkades usai.

” TNI Polri mendukung apa yang menjadi visi dan misi dan seluruh calon kades yang tentunya, seluruh visi dan misi adalah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Apabila terpilih menjadi kades kami berharap 4 pilar yang ada didesa dapat saling bahu membahu dalam membangun desa. kita sepakati untuk sama sama jaga kamtibmas didesa mujahiddin.”Ucapnya

Jelang pemungutan dan usai pemungutan kami berharap tidak ada terjadi gesekan antara calon dan
apabila ada permasalahan kami harap seluruh calon kades dapat melaporkan ke Babhinkamtibmas atau Babinsa.
Dalam kegiatan silahturahmi yang kami lakukan ini bukan untuk melakukan intervensi terhadap calon Kades.

“Dalam rangka Mewujudkan keamanan Dan ketertiban apabila calon kades membutuhkan pengawalan kami siap untuk mengawal.dan yang menjadi atensi kami saat ini yaitu adanya indikasi aksi perjudian pada pelaksanaan pilkades yang mana aksi perjudian merupakan salah satu penyebab terjadinya permasalahan pada pilkades.
Karena kami berjuang untuk mem pertahankan Kabupaten Sumbawa Barat yang zero konflik.Jangan sampai gara gara perbedaan pilihan, terjadi perpecahan dimasyarakat”pungkasnya

Dandim 1628 Sumbawa Barat yang di Wakili Oleh Danramil Taliwang KAPTEN Inf NYOMAN SUARKA menambahkan
Apa yang menjadi pesan bapak Dandim sama seperti penyampaian Bapak kapolres yang intinya mengharapkan kepada seluruh calon untuk tetap jaga kondusifitas di desa Mujahidin.
“Sekarang sudah masuk minggu tenang apabila ada baliho agar alat peraga di tertibkan.kami akan membantu Polres untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa Mujahiddin untuk melakukan Patroli”Ucapnya

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut Tutut hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP MUSTOFA, S.IK, MH. Danramil Taliwang KAPTEN inf NYOMAN SUARKA.
Kapolsek Taliwang AKP MUHAMMAD FATONI, SH. Plt Kades Mujahiddin ARI WAHYUDI, SE. Babhinkamtibmas mujahiddin. Babinsa Mujahiddin. Anggota Polsek Taliwang.Anggota Koramil Taliwang.Calon Kades Mujahiddin No urut 1,H ABDUL GANI. MS Calon No Urut 2, H SAHRUL dan Calon Kades No Urut 3,SYAM AGUS.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *