Kapolres Loteng, Dampingi Kapolda NTB Dalam Acara Bakti Kesehatan Polri di Ponpes Yanmu Praya

  • Whatsapp

LOMBOK TENGAH NTB,Berita Lima.com.
Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH Mendampingi Kapolda NTB bersama rombongan dalam acara bakti kesehatan Polri berupa vaksinasi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 menuju Polri yang presisi dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh di Pondok Pesantren Yanmu Praya pada Jumat 17/06/2022 sekitar pukul 08.45 Wita.

Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto bersama rombongan tiba di Ponpes Yanmu dan disambut pengurus Ponpes Dr. TGH. Arifin Munir, Lc bersama Bupati Lombok Tengah H. L. Fathul Bahri SIP, Kapolres dan Wakapolres serta PJU Polres Lombok Tengah.

Acara diawali dengan penyerahan Bantuan sosial secara simbolis oleh Kapolda NTB, pengurus Ponpes, Bupati Lombok Tengah dan Kapolres Lombok Tengah yang dilanjutkan dengan vicon yang dipimpin oleh Kapolri.

Kapolres Lombok Tengah menyampaikan bahwa kedatangan Kapolda NTB di Pondok Pesantren Yanmu NW Praya dalam kegiatan bakti kesehatan berbentuk vaksinasi dan penyerahan bantuan sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76 menuju Polri yang presisi dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.

“Adapun vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut berasal dari tim vaksinator Polda NTB dan Polres Lombok Tengah” tutup Kapolres.(SBl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait