Kapolres Loteng Pimpin, Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Rinjani 2022

  • Whatsapp

LOMBOK TENGAH,NTB,Berita Lima.com.
Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian “Patuh Rinjani 2022”, di Mapolres Lombok Tengah,pada Jumat,8/7/2022.

“Operasi Patuh Rinjani 2022 adalah operasi kewilayahan yang dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas,” Kata Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, saat membacakan sambutan Kapolda NTB.

Kapolres mengatakan, Operasi Patuh Rinjani 2022 akan berlangsung selama dua pekan yang akan dimulai tanggal 11 Juli sampai tanggal 24 Juli 2022.

Menurut AKBP Hery, Operasi Patuh Rinjani 2022 bertujuan antara lain meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Selanjutnya adalah meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri dalam opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas serta meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Saya tekankan bahwa, laksanakan tugas operasi patuh secara tegas namun humanis tanpa menimbulkan komplain dari Masyarakat,” kata Kapolres.

Operasi patuh Rinjani 2022 mengusung tema “Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa” yang di laksanakan dua pekan ke depan sejak 11 – 24 Juli 2022.

Apel gelar pasukan ini dihadiri Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah, Pejabat Utama Polres Lombok Tengah, Kapolsek Jajaran, seluruh personel Polres Lombok Tengah, personel TNI dari Kodim 1620 Lombok Tengah, personel Brimob, dan Dinas Perhubungan Pemkab Lombok Tengah.(sblntb)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait