beritalima.com

Kapolres Lumajang Yang Baru Raih Penghargaan Saat Menjabat Di Kota Blitar

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Kabupaten Lumajang kebagian harumnya penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), pasalnya kapolres Lumajang mendapatkan penghargaan sebagai Pelopor Zona Integritas di Polda Jatim bersama 6 kapolres lainnya. Penghargaan tersebut diraih saat dirinya menjabat kapolres kota Blitar, (11/12/2019).

Penghargaan WBK itu sendiri diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Cahyo Kumolo yang diterima langsung Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar pada Selasa (10/12/2019) di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta. Penghargaan tersebut diraih dan diserahkan saat dirinya menjabat di Polres Lumajang.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan dalam acara Apresiasi dan Penganugerahaan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2019, yang diselenggarakan oleh MenPan RB, untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada lembaga Institusi di lingkungan pemerintah yang berkomitmen untuk mencegah korupsi dilingkungan kerjanya dan meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Usai menerima penghargaan tersebut, Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar mengucapkan terima kasih kepada MenPAN RB dan juga seluruh anggota Polres Lumajang. “Ucapan terima kasih saya kepada masyarakat dan semua pihak yang turut membantu dan mensukseskan program Wilayah Bebas dari Korupsi, semoga ini juga terjadi di lingkungan Polres Lumajang”, ujar Adewira.

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar berharap dan berkomitmen untuk mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi. “semoga polres Lumajang dapat lebih fokus, kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ikhlas, bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, Imbuh Adewira.

AKBP Adewira Siregar, adalah salah satu dari Kapolres di jajaran Polda Jatim yang menerima penghargaan pelopor perubahan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dari Menpan RB RI, penghargaan tersebut diperoleh atas upaya beliau saat menjabat Kapolres Blitar Kota dan melakukan pembangunan ZI menuju WBK di Polres Blitar Kota. (Jwo)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *