Kapolres Malang Resmikan Gedung Ponpes Miftahul Munir

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com– Peresmian Nama Gedung Asrama Yatim piatu Ponpes Miftahul Munir di Jl.Jendral Sudirman Krajan Kalipare Kabupaten Malang, dihadiri langsung oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK MSi, turut hadir dalam acara tersebut Ayahanda Kapolres Malang H.Takdir Ujung, H M Geng Wahyudi SH MH MHum salah satu tokoh politik sekaligus, yang juga tokoh Ketua dari 21 Organisasi yang berada di Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan tersebut, pimpinan Yayasan Ponpes Miftahul Munir Ustadz Mukhlis Suwardi MSi menyampaikan bahwa nama gedung tersebut diberi nama Nur Kamsina. Dan Nur Kamsina sendiri diambil dari nama Almrhumah Ibunda Kapolres Yade Setiawan Ujung sesuai yang disampaikan, bahwa nama gedung tersebut merupakan permohonan dari Kapolres kepada Pengasuh Yayasan Al-Ustad Zaini Basirun SPd.i dan kepada seluruh Jajaran Pengurus Pondok.

“Sebagai bentuk Birrul Walidain (Berbakti kepada kedua orangtua) Ketakdiman anak atau rasa Cinta dan kasih sayang anak terhadap Kedua Orangtua, semoga ini menjadikan contoh pada kita semua,” ungkap dalam sambutannya Kamis, 16/08.

Dalam acara tersebut dihadiri juga Muspika Kalipare, Danramil Kapten Yongbundaya, Kapolsek AKP. Fatkhur Rokhman S.Pd, Sekcam Kalipare,Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan dihadiri Puluhan Anak Yatim Piatu.

Acara tersebut dimulai setelah Kapolres datang ke lokasi sekitar jam 16:20 WIB, sementara di lokasi Asrama anak Yatim sudah dipadati para tamu undangan. Acara diawali pembukaan, Istighosah bersama, sambutan-sambutan dan dilanjut peresmian gedung yang diberi nama Nur Kamsina.

Setelah peresmian, acara dilanjutkan dengan pemberian satunan kepada puluhan anak Yatim yang diberikan oleh Ayahanda Kapolres H. Takdir Ujung dan H. Muhamad Geng Wahyudi. (lum/red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *