Kapolres Nias Turunkan Personil 201 Untuk Pengamanan Pilkades Di Kabupaten Nias

  • Whatsapp

Gunungsitoli, beritalima.com – Pelaksanaan Pilkades di Wilayah Kabupaten Nias, POLRES NIAS turunkan 201 personil ke lokasi di Desa-desa, hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, SH,MH.

Pada saat melaksanakan Upacara Serpas Personil yang melaksanakan Pengamanan Pilkades di Aula Kamtibmas Polres Nias pada hari Minggu kemarin di Mapolres Nias – Sumatera Utara. (17/10).

Kapolres Menambahkan bahwa Desa yang melaksanakan Pilkades sebanyak 73 Desa, personil yang berjumlah 201 akan melakukan pengamanan di masing-masing TPS.

Pola pengamanan satu 1 orang Polisi di satu 1 Desa dan ada juga 2 Polisi 1 Desa, hal tersebut tergantung situasi yang telah di deteksi terlebih dahulu.

Kapolres berpesan Kepada Seluruh Personil Polres Nais, agar melaksanakan Tugas ini dengan Penuh Rasa tanggung Jawab, dan tidak boleh memihak kepada CAKADES tertentu dan tugas Polisi hanya sebatas pengamanan di TPS jika terjadi Gangguan Kamtibmas. tutur Kapolres Nias.

Upacara Pelepasan Personil tersebut di hadiri oleh Dandim 0213 Nias Letkol Inf. E. Gultom Samson Zai mewakili Bupati Nias, serta seluruh Perwira, dan Kapolsek Jajaran di Polres Nias. (Kevin Larosa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *