Kapolres Pamekasan Bagikan Beras Bansos dan Masker Gratis kepada Abang Ojol

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, membagikan beras Bansos dari pemerintah dan masker gratis kepada pengemudi ojek online (Ojol) di Kabupaten Pamekasan.

Bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk meringankan para pengemudi ojol yang terdampak pandemi covid-19.

Terlebih adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Dalam kegiatan pembagian sembako, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,juga menghimbau kepada para pengemudi ojek online untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan

“Kita selalu himbau agar selalu memperhatikan 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan),”ungkapnya kepada beritalima.com.Minggu (25/7/2021) malam.

AKBP Apip Ginanjar,berharap bantuan sosial berupa beras ini, bisa sedikit membantu meringankan beban para pengemudi ojek online yang terdampak pandemi Covid-19 dimasa PPKM ini.

“Ketaatan masyarakat akan protokol kesehatan sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ucap Kapolres Pamekasan,”terang dsn jelasnya.

Selain membagikan sembako, Polres Pamekasan dan jajaran juga gencar melaksanakan ops yustisi dengan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat. (An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait