beritalima.com

Kapolres Pamekasan Bagikan Ratusan Daging Qurban kepada Lansia dan Panti Asuhan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com |Momen Hari Raya Idul Adha Tahun 2020 AKBP Djoko Lestari,  Kapolres Pamekasan, turun langsung membagikan ratusan bungkus daging qurban kepada masyarakat yang membutuhkannya kategori lanjut usia(Lansia) dan panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.Jumat(31/07/2020), siang.

“Kami sengaja langsung membagikan ratusan bungkus daging qurban kepada yang berhak menerimanya yaitu lansia dan panti asuhan di kabupaten Pamekasan,”ucap AKBP Djoko Lestari kepada Beritalima.com. Sabtu(01/08/2020), pagi.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Menurutnya dengan turun langsung dan bersilaturahmi kepada mereka para lansia dan panti asuhan, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri di momen Hari Idul Adha tahun ini.

Apalagi di masa-masa pandemi covid-19. Perlu kiranya memikirkan nasib para lansia yang janda dan duda yang tidak punya pekerjaan hingga memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Dengan kita turun langsung dan mendengarkan cerita mereka. Kita dapat mengetahui secara langsung nasib dan keadaan mereka,”jelasnya.

AKBP Djoko Lestari, juga berpesan kepada setiap para lansia dan panti asuhan, agar tetap samangat dan tetap memematuhi protokol covid-19.

Dan juga Kapolres Pemekasan, meminta doa dari para lansia dan panti asuhan agar pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

“Kami berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan pakai masker, selalu cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga imunitas tubuh. Doa dan ikhtiar bersama merupakan wujud kesadaran untuk mengimbangi segala usaha dalam memerangi covid-19,”pungkasnya. [An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait