Kapolres Pamekasan Bersama Forkopimda Cek Pos Pam Nataru dan Bagikan Brosur Operasi Lilin Semeru 2022

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama Forkopimda Kab. Pamekasan dan Para PJU Polres Pamekasan melakukan pengecekan Pos Pam Pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2022.

Adapun pengecekan dilakukan untuk melihat persiapan kelengkapan personel yang jaga dan untuk beberapa administrasi yang perlu disiapkan.

AKBP Rogib Triyanto mengatakan, hari ini melakukan pengecekan Pos pam yang berada di Area Arek Lancor sebelah Timur. Menurutnya, secara umum kesiapan serta kelengkapan personel maupun sarana dan pra sarana Pos Pengamanan tersebut sudah baik.

“Posko-posko pengamanan yang sudah disiapkan bersama antara TNI, Polri dan Pemerintah Kota Pamekasan semuanya sudah secara maksimal disiapkan baik dari personel, kelengkapan yang ada di pos pam dan kelengkapan administrasi,”katanya kepada Beritalima.com. Jumat(23/12/2022), siang.

“Dalam perayaan malam Tahun Baru, Kami sepakat tidak ada kegiatan, kami akan tetap melaksanakan antisipasi, tidak ada konvoi dan sebagainya saat malam pergantian tahun.kalau itu terjadi akan kami lakukan pengalihan arus, ”terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan menekankan, untuk petugas yang jaga agar tetap Meningkatkan kewaspadaan.

“Kita Ingatkan Anggota yang Jaga agar tetap waspada, dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” Imbuhnya.

Sebagaimana diketahui Operasi Lilin Semeru 2021 akan dilaksanakan selama 11 hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga 02 Januari 2023.

Polres Pamekasan bersama Instansi terkait dalam seminggu ke depan ini akan melaksanakan sosialisasi masyarakat dan melaksanakan pengecekan tempat tempat wisata, tempat ibadah gereja dan juga pusat perbelanjaan.

“Kami juga akan melakukan pengamanan ibadah di sejumlah Gereja,” pungkasnya, Jum’at (23/12/2022).

Dalam kesempatan Kapolres Pamekasan bersama Forkopimda Pamekasan dan Para PJU Polres Pamekasan membagikan masker gratis dan memberikan himbauan Kamtibmas serta bagikan brosur Ops Lilin Semeru 2022 kepada para pengendara yang melintas di area monument arek lancor sebelah timur Jl. Jokotole Pamekasan.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait