Butik Emas Logam Mulia Tawarkan Investasi Paling Aman Hadapi Resesi Global

  • Whatsapp

Caption: Ka-Ki
Yudi Hermansyah (Senior Manager Sales & Marketing),
Purwanto (GM Logam Mulia Business Unit) dan Betri Eryo Pratama (Retail Region 2 Manager)

SURABAYA, beritalima.com|

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM IDX: ANTM: ASX: ATM) anggota MIND ID-BUMN Holding Industri Pertambangan, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia, relokasi ke Ruko Puncak Bukit Golf Unit RBK, Jl. Bukit Darmo Boulevard No. 1 Surabaya. Relokasi BELM tersebut bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat Surabaya dan sekitarnya dalam melakukan transaksi produk logam mulia ANTAM di BELM Surabaya Pakuwon.

Perusahaan juga mendesain ulang interior BELM Surabaya Pakuwon dengan nuansa yang lebih modern, elegan, dan luas, guna memberikan pelayanan prima serta pengalaman berinvestasi emas yang yang lebih baik bagi pelanggan. BELM Surabaya Pakuwon memberikan promo menarik di periode 23 – 29 Desember 2022 berupa harga pabrik bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian secara langsung maupun secara daring di www.logammulia.com, gratis keanggotaan BRANKAS LM untuk tahun pertama (tipe bronze) dan souvenir menarik. Demikian penjelasan yang disampaikan oleh Purwanto, GM Logam mulia business unit, dihadapan awak media saat memberikan sambutan usai melakukan pemotongan pita di acara Grand Opening Butik Emas Logam mulia.

“Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), ANTAM menjamin kualitas produk Logam Mulia ANTAM serta keamanan dan kenyamanan transaksi untuk produk UBPP Logam Mulia yang dilakukan melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan,” terang Purwanto.

Purwanto mengungkapkan bahwa

ANTAM juga senantiasa menghimbau kepada seluruh pelanggan ANTAM logam mulia dan masyarakat selalu berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan Perusahaan.

“Tren menabung emas, tren yang sangat digemari masyarakat karena nilai logam mulia emas selama ini selalu mengalami kenaikan yang signifikan, sehingga investasi logam mulia emas tidak pernah terpengaruh oleh berbagai kondisi ekonomi, meskipun saat ini disebut sebagai krisis global. Dari seluruh customer kami kita bisa melampaui target operasi, dan penjualan di tahun ini sangat baik dengan mencapai 33 ton kumulatif nasional. Surabaya merupakan kota terbesar kedua yang memberikan kontribusi cukup besar dalam pencapaian target tersebut,” papar Purwanto.

Purwanto menambahkan, menjelang akhir tahun ini sudah di posisi 33 ton, artinya apa yang kita targetkan sudah jauh melebihi dari estimasi kami. Hal tersebut menggambarkan bahwa antusias masyarakat untuk berinvestasi emas ini sangat-sangat besar.

“Perlu diketahui bersama salah satu investasi yang paling kuat dari sisi perubahan ekonomi adalah logam mulia emas,

sehingga tatkala kita menabung emas nilai yang kita simpan tidak terus menurun, hal tersebut benar-benar dirasakan oleh masyarakat saat ini, sehingga masyarakat berbondong-bondong bagaimana untuk bisa menginvestasikan harta mereka berupa logam mulia emas untuk masa depan keluarga mereka,” sambungnya.

Purwanto menuturkan bahwa pihaknya melakukan inovasi-inovasi di dalam melayani masyarakat, dengan memiliki beberapa jaringan. Purwanto menyebutkan masyarakat yang ingin menabung emas dengan cara yang lebih simpel yaitu adalah dengan program brankas.

“Jadi masyarakat yang ingin berinvestasi secara online maupun offline, bisa mengakses aplikasinya. Tidak harus datang ke showroom kami, kami sudah melakukan berbagai inovasi melalui digitalisasi. Terima kasih yang luar biasa kepada masyarakat Surabaya khususnya. Mudah-mudahan dengan kehadiran kami di area Pakuwon menjadi satu penyemangat baru, untuk berinvestasi logam mulia emas. Kita memiliki sertifikasi yang berlaku di seluruh dunia.

Karena sertifikasi ini adalah sertifikasi yang diakui oleh dunia terkait dengan akurasi terhadap kadar emas dan lain-lain yang tersertifikat dan halal,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait