Kapolres Pamekasan Bersama Tokoh Agama Blusukan Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Guna meringankan beban kehidupan warga yang terdampak covid-19 dimasa PPKM Darurat. Polres Pamekasan menggelar bhakti sosial pemberian Bantuan Sosial (Bansos).

Pemberian Bantuan Sosial tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, bersama PJU Polres Pamekasan dan Tokoh Agama turun langsung membagikan sembako dengan cara mendatangi dan membagikan secara langsung ( Door To Door ).

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu yang terdampak situasi pandemi Covid-19 dimasa PPKM Darurat.

“Bahan pokok disalurkan secara langsung dengan door to door kepada yang membutuhkan dengan cara mendatangi rumah warga dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing,” ujarnya.

“Pemberian bansos ini di samping sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, juga diharapkan dapat mendekatkan Polisi dengan masyarakat,”jelasnya.

Disela-sela kegiatan pembagian sembako secara door to door kepada Masyarakat Pamekasan, Kapolres Pamekasan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik menghadapi situasi ini dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Batasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan Pemerintah mengenai situasi keamanan terkait penyebaran wabah Covid-19,”pungkasnya(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait