Kapolres Pamekasan dan Forkopimda Pantau Pos Operasi Lilin Semeru 2021

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dalam rangka menjelang malam pergantian Tahun 2022. Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Pamekasan melakukan pengecekan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Lilin Semeru 2021 di sejumlah titik di wilayah Kab. Pamekasan, Kamis (31/12/2021) malam.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan bersama Forkopimda menyapa petugas untuk memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman dan kondusif.

Di setiap Pos yang dikunjungi, Kapolres Pamekasan bersama Forkopimda memberikan arahan kepada petugas sekaligus memberikan bingkisan kepada petugas yang sedang melaksanakan jaga Pos Ops Lilin Semeru 2021.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan kunjungan yang dilakukan ini, untuk mengetahui secara langsung bagaimana situasi Kamtibmas serta untuk menyemangati personil yang sedang bertugas di lapangan.

Dengan hadir langsung ke setiap Pos, ia dapat mengetahui kondisi dan persiapan para personel yang tengah bertugas mengamankan pergantian tahun baru 2022.

” Sejauh ini semua berjalan lancar, kami cek para personel dan menyemangati personel yang sedang bertugas serta memberikan bingkisan,” ucap Kapolres Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait