Kapolres Pamekasan MOU SKM Eksternal Unit Pelayanan

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com| Bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama (mou) antara Polres Pamekasan dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura dan Badan Pusat Statistik (BPS) Pamekasan dalam rangka survei kepuasan masyarakat (SKM) eksternal pada unit pelayanan Polres Pamekasan dari predikat wilayah bebas korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) T.A. 2021. Senin (12/4/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan, Rektor IAIN Madura Mohammad Kosim, beserta TIM, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Pamekasan Dicky Harryadi, beserta TIM DAN Kadiskominfo KAB. Pamekasan Diwakili Kabid Statistik Hidayati.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, menyampaikan, Polres Pamekasan menggelar Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) dengan IAIN Madura dan BPS Pamekasan Dalam rangka SKM Eksternal pada Unit Pelayanan Polres pamekasan.

“Dari Predikat WBK menuju WBBM.
Pada tahun 2020, Polres Pamekasan telah mendapatkan predikat WBK, dan saat ini Polres Pamekasan menuju WBBM,”tukasnya[Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait