Kapolres Pamekasan Pantau Vaksinasi Serentak di Larangan Badung

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto meninjau langsung kegiatan Vaksinasi serentak yang dilaksanakan di UPS Puskesmas Larangan Badung, Kec. Palengaan, Kab. Pamekasan, Rabu (30/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto didampingi beberapa Pejabat Utama Polres Pamekasan, disambut langsung oleh Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto dan pegawai Puskesmas Larangan Badung.

Disela kegiatan tersebut Kapolres Pamekasan juga mengikuti Video confrence dengan Kabareskrim Polri terkait dengan pemantauan vaksin serentak seluruh Indonesia.

Setelah pelaksanaan zoom meeting Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyaksikan langsung giat vaksinasi bagi usia 6-11 tahun dan vaksin boster.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, berharap agar masyarakat di kabupaten Pamekasan mampu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas yaitu dengan mematuhi 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas).

” Mari Kita bersama- sama tetap mematuhi prokes 5M,”ungkapnya.

Kapolres Pamekasan juga tidak bosan-bosannya menghimbau, mengedukasi warga untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin bagi yang belum.

” Bagi yang belum melakukan Vaksinasi tahap 1 , 2 dan 3, kami himbau segera melakukan vaksinasi untuk mensukseskan program pemerintah,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait