Kapolres Pamekasan Pastikan Keamanan Laga Perdana MU Vs Barito Putera di SGRP

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, bersama Panitia Ketika melakukan peninjauan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan(SGRP).

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, meninjau Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan(SGRP), Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (26/02/2020), pagi.

Hal itu dilalukan untuk memastikan keamanan nanti pada waktu liga l 2020, perdana antara Mandura United Vs Barito Putera. Tepatnya pada hari Sabtu(29/02/2020) Pukul 19.00 WIB di SGRP.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, mengakatan, bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan rencana pengamanan untuk laga pertandingan nanti pada Tanggal 29/02/2020, yaitu Madura United Vs Barito Putera.

” Kami sudah melakukan survie Lapangan di SGRP, dan juga sudah berkoordinasi dengan pihak panitia. Besok pada hari kamis,kami akan melakukan Rakor bersama,”tandasnya, Rabu (26/02/2020).

Dirinya selaku Kapolres Pamekasan, untuk memastikan keamanan dan lancarnya pada waktu pertandingan hingga selesai. Perlu kiranya untuk melakukan rapat dan koordinasi dengan pihak panitia.

“Kita belajar dari perndingan yang sudah-sudah. Sekecil apapun insiden yang terjadi pada waktu itu, ketika pertandingan nanti di pastikan tidak akan terjadi,”tegasnya AKBP Djoko Lestari.[AR]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait