Kapolres Pamekasan Pastikan Keamanan Laga Perdana MU Vs Barito Putera di SGRP

oleh -757 views
Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, bersama Panitia Ketika melakukan peninjauan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan(SGRP).

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, meninjau Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan(SGRP), Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (26/02/2020), pagi.

Hal itu dilalukan untuk memastikan keamanan nanti pada waktu liga l 2020, perdana antara Mandura United Vs Barito Putera. Tepatnya pada hari Sabtu(29/02/2020) Pukul 19.00 WIB di SGRP.

www.beritalima.com

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, mengakatan, bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan rencana pengamanan untuk laga pertandingan nanti pada Tanggal 29/02/2020, yaitu Madura United Vs Barito Putera.

” Kami sudah melakukan survie Lapangan di SGRP, dan juga sudah berkoordinasi dengan pihak panitia. Besok pada hari kamis,kami akan melakukan Rakor bersama,”tandasnya, Rabu (26/02/2020).

Dirinya selaku Kapolres Pamekasan, untuk memastikan keamanan dan lancarnya pada waktu pertandingan hingga selesai. Perlu kiranya untuk melakukan rapat dan koordinasi dengan pihak panitia.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Kita belajar dari perndingan yang sudah-sudah. Sekecil apapun insiden yang terjadi pada waktu itu, ketika pertandingan nanti di pastikan tidak akan terjadi,”tegasnya AKBP Djoko Lestari.[AR] www.beritalima.com

www.beritalima.com