Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Setelah pelaksanaan perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H, Senin (17/5/2021) pagi, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, pimpin langsung giat jam pimpinan sekaligus melaksanakan Halal Bihalal dengan anggota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja personel selama pengamanan Idul Fitri 1442 H di masa pandemi covid – 19 ini tetap dalam keadaan kondusif.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih atas kinerja personel Polres Pamekasan selama pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri hingga saat ini, tidak ada hal yang menonjol di wilayah kita,semua berkat kerja keras rekan rekan semua dan partisipasi seluruh element masyarakat” tutur Kapolres

Kapolres juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kapada personel Polres Pamekasan dalam kesempatan tersebut.

“ Selamat hari raya Idul Fitri, meski lebaran tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya,namun tidak mengurangi niat kita untuk beribadah dan melayani masyarakat,”terang dan tambah AKBP Apip Ginanjar di halalam Mapolres Pamekasan. Senin (17/5/2021) pagi.

Usai apel pagi, halal bi halal pun di gelar di halaman Mapolres Pamekasan untuk memperat jalinan persaudaraan antar anggota.

Sesuai dengan himbauan Pemerintah terkait Protokol Covid-19, kegiatan dilaksanakan dengan mengikuti Prosedur Prokes

Dengan tetap menjaga jarak dan tidak berjabat tangan, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, beserta seluruh pejabat utama dan seluruh personil Polres Pamekasan saling memaafkan di momentum Halal Bihalal yang dilaksanakan di pagi yang cerah.

Walaupun kita tidak bisa berjabat tangan di Idul Fitri tahun ini semoga tidak mengurangi makna dan arti dari saling memaafkan, “Taqabbalallahu Minna Wa Minkum(Semoga Allah Menerima Amalku dan Amal Kalian) Segenap Keluarga Besar Polres Pamekasan, Staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin,”harap dan pungkasnya.(An)

Pos terkait