Kapolres Pamekasan Pimpin Langsung Anev Anggaran Semester I

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Iswahab pimpin giat Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester I Polres Pamekasan, di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Rabu (23/6/2021) pagi.

Kegiatan Anev Pelaksanaan Anggaran Semester I dihadiri PJU Polres Pamekasan, Kapolsek jajaran serta Bamin anggaran masing – masing satuan kerja Polres Pamekasan dan jajaran.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang hadir dalam kegiatan anev Pelaksanaan Anggaran Semester I ini.

Diharapkan para pengguna anggaran menyampaikan kendala ataupun hambatan dalam pengelolaan dan penyerapan anggaran masing – masing.

Sehingga bagian perencanaan dan seksi keuangan Polres Pamekasan dapat memberikan arahan masukan dalam membuat perencanaan, pelaksanaan dan pertanggung jawaban anggarannya.

Kapolres Pamekasan menekankan bahwa semua satuan fungsi pengguna anggaran, dalam pelaksanaan penyerapan anggaran harus disesuaikan kalender kamtibmas sehingga kegiatan yang dilaksanakan bisa tepat sasaran.

“ Bagi unit kerja yang anggarannya belum terserap secara maksimal untuk segera merumuskan kegiatannya guna penyerapannya serta bisa dipertanggungjawabkan,” kata Kapolres Pamekasan

“Kegiatan anev ini dilaksanakan untuk mengetahui tingkat kinerja dan tingkat penyerapan anggaran masing-masing bagian fungsi pengguna anggaran selama tahun 2021,” tutupnya.

Usai sambutan Kapolres Pamekasan dilanjutkan dengan sambutan Waka Polres Pamekasan dan kemudian dilanjutkan dengan paparan analisa dan evaluasi penyerapan anggaran para pengguna anggaran baik di Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran oleh Kabagren Polres Pamekasan Kompol Ashar yelly.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait