Kapolres Pamekasan Pimpin Pra Operasi Ketupat Semeru 2021

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kepala Kepolisian Resor Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,didampingi Kabagops Polres Pamekasan Kompol I Komang Yuwandi Sastra,pimpin langsung giat Lat Pra Ops Ketupat Semeru 2021, di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan. Selasa (4/5/2021).

Acara tersebut dengan tema, ‘ Melalui Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2021, kita tingkatkan profesionalisme Polri dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1442 H di masa pandemi covid 19 Tahun 2021, guna mewujudkan situasi yang aman tertib dan lancer ‘.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, menjelaskan Operasi Kepolisian terpusat Ketupat Semeru 2021 ini, ‘ Dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1442 H di masa pandemic Covid-19 selama 12 hari terhitung mulai tanggal 6 s/d 17 Mei 2021 dengan mengedepankan upaya pre-emtif dan preventif.

beritalima.com

“Kita harap nanti pelaksanaannya bisa maksimal, karena kegiatan ini setiap tahunnya dilaksanakan, namun bedanya kali ini ditambah dengan penyekatan Arus Mudik dimasa pendemi Covid 19 ini,”ucapnya.

“Saya berharap masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman dengan tetap Meningkatkan Protokol Kesehatan dan tidak Mudik Lebaran 2021 demi Mencegah dan Memutus Mata Rantai Covid 19,”imbunya AKBP Apip Ginanjar.

beritalima.com

Perlu diketahui bersama Kegiatan Lat Pra Ops Ketupat Semeru 2021 juga diisi dengan paparan oleh Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, dan dihadiri oleh PJU Polres Pamekasan dan Personel Polres Pamekasan yang terlibat.(Red)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait