Polisi Berikan Himbauan Prokes dan E-Dumas ke Pengunjung Pasar

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Aiptu Dardiansyah Kanit Binmas Polsek Palengaan Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan sambang di lokasi pasar, pertokoan, pangkalan ojek serta sejumlah lokasi keramaian dan masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan Aiptu Dardiansyah ini, guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan khususnya ketika beraktivitas di lokasi keramaian (Pasar) serta himbauan tentang kriminal pencurian/Copet serta berikan sosialisasi terkait E-Dumas.

Tampak dalam kegiatan sambangnya, Aiptu Dardiansyah memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pembeli di pasar Polowijo Palengaan Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak melakukan kontak fisik langsung, serta rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan Air yang mengalir.

beritalima.com

Kapolsek Palengaan IPTU Sri Sugiarto mengatakan, “Dengan kegiatan rutin imbauan ini di lakukan Anggota Kami, diharapkan masyarakat semakin sadar untuk bersama melawan penyebaran virus corona atau covid19, demi keselamatan dan kebaikan bersama,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Palengaan juga mengsosialisasikan aplikasi E-Dumas Presisi bisa di-download melalui App Store. Selasa (4/5/2021)(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait