Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com|Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,memimpin langsung proses serah terima pejabat utama Polres Pamekasan bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan. Jumát (16/6/2021) pagi.

Upacara serah terima jabatan diikuti oleh perwakilan pejabat utama Polres Pamekasan, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, perwakilan personil Polres Pamekasan dan Bhayangkari cabang Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Anggota Polres Pamekasan yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu
AKP Adhi Putranto Utomo,jabatan Kasat Reskrim Polres Pamekasan yang dimutasikan sebagai Kasat Reskrim Polres Pasuruan digantikan oleh AKP Tomy Prambana,yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Galis.

“ Rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi kami, tujuannya adalah penyegaran. Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” kata Kapolres Pamekasan dalam amanatnya

Selain itu pihaknya menyampaikan terima kasih atas bhakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.

”Kami segenap keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

” Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya. Demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan,” pungkasnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait