Kapolres Pamekasan Potong Tumpeng di Hari Jadi Polwan ke-73

  • Whatsapp
Saat Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar Memotong Tumpeng pada Syukuran dan Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-73. Rabu (1/9), sore.[Reporter Andy.k)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan telah dilaksanakan Syukuran dalam rangka Memperingati Hari Jadi Polwan RI ke-73 Tahun 2021, Rabu (1/9), sore.

Dalam kegiatan syukuran secara virtual tersebut mengangkat Tema “Transformasi Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.”

Kegiatan Syukuran Hari jadi Polwan ke-73 dihadiri oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,Wakapolres Pamekasan Kompol Iswahab PJU Polres Pamekasan , Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan dan Polwan Polres Pamekasan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,menyampaikan, peringatan hari jadi Polwan hendaknya menjadi motivasi juang bagi semua anak bangsa terutama Polwan dalam mendedikasikan diri kepada Ibu Pertiwi.

Selain itu, diharapkan Polwan dapat menjadi abdi negara yang hebat, kreatif, profesional, modern dan terpercaya.

“Dalam momen pertambahan usia ini menandakan Polwan sudah berada dalam usia yang sangat matang,”ucap Kapolres Pamekasan.Rabu (1/9), sore.

Kapolres mengharapkan, kedepannya Polwan siap menjawab tantangan yang semakin kompleks.

“Berbagai permasalahan yang ada di dalam masyarakat, tentunya menuntut kesiapan seluruh elemen yang ada di Kepolisian termasuk Polwan,”pintanya AKBP.Apip Ginanjar dalam sambutannya.

Usai sambutan Kapolres Pamekasan kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pamekasan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan dan diserahkan kepada perwakilan Polwan yang sudah ditunjuk.

Perlu diketahui bersama Syukuran Hari Jadi Polwan digelar secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait