Kapolres Pamekasan Safari Jum’at, Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto didampingi beberapa PJU Polres Pamekasan Melaksanakan safari Jum’at di Masjid Nurul Yaqin Desa Nyalabuh Daya Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jum’at (4/3/2022).

Usai melaksanakan sholat Jum’at, didepan para jemaah, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, memberikan imbauan kepada masyarakat Pamekasan agar selalu menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif menjelang Pilkades serentak dan selalu memperhatikan protokol kesehatan dikarenakan pandemi covid-19 belum berakhir.

Pilkades serentak di Kab. Pamekasan akan di gelar di bulan April tahun 2022, ini merupakan suatu agenda besar masyarakat Pamekasan.

“Sebagai warga Pamekasan kita bersama-sama ikut mensukseskan Pilkades serentak yang akan di gelar bulan April mendatang,”katanya.

Kapolres Pamekasan menambahkan, jika ada permasalahan yang timbul terkait tahapan-tahapan Pilkades, hendaknya diselesaikan dengan Arif dan bijaksana yang mengedepankan musyawarah guna mencapai kata mufakat.

“Kepada para jema’ah untuk selalu menjalin rasa persatuan dan persaudaraan dan selalu patuhi Prokes 5M ,” pinta Kapolres.

Kapolres juga berharap semoga di Pamekasan selalu aman dan kondusif dan pandemi covid-19 cepat berakhir.

Usai melaksanakan sholat Jum’at berjemaah, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto memberikan cenderamata kepada ta’mir masjid Nurul Yaqin.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait