Kapolres Pamekasan Sambut Para Widya Iswara, Kuliah Kerja Profesi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyambut kedatangan Para Widya Iswara Selaku Perwira Pendamping dan Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke- 62 T.A. 2022, di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Senin (27/6/2022).

Kedatangan para peserta Sespimen ke Polres Pamekasan tersebut dalam rangka Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap I yang pada tahun ini, bertemakan “Pengelolaan Sumber Daya Di Tingkat Kesatuan Operasional Dasar (Kod) Guna Mendukung Pemantapan Kinerja Organisasi
Dalam Rangka Terpeliharanya Kamtibmas”.

Para peserta Sespimmen Polri ini merupakan peserta terpilih dari sejumlah
perwira Polri, perwira TNI, dan peserta tamu mancanegara yang mendapatkan kesempatan mengikuti pendidikan Sespimmen Polri dengan jumlah 225 orang yang terdiri dari 193 Polri, 30 orang serdik TNI dan 2 orang serdik dari mancanegara.

Adapaun yang melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Polres Pamekasan sebanyak 8 Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke- 62, didampingi langsung oleh Para Widya Iswara selaku perwira pendamping dari Sespimmen, Lemdiklat Polri, Kombes Pol Nasri Wiharto dan Kombes Pol Yoga Prasetyo.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengucapkan terima kasih karena Polres Pamekasan telah dipercaya sebagai salah satu satuan kewilayahan yang dijadikan tempat survei lapangan pelatihan manajemen course peserta didik Sespimmen Polri Dikreg 62 T.A 2022 ditingkat Kesatuan Operasional Dasar (KOD).

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada perwira pendamping dan peserta Sespimmen Polri bila dalam penerimaan masih banyak terdapat kekurangan.

“Kami Polres Pamekasan beserta Para Pejabat Utama akan selalu mensupport semua keperluan terkait dengan kegiatan penelitian yang akan dilaksanakan oleh para peserta Sespimmen Polri,” terang Rogib, sapaan akrab Kapolres Pamekasan itu.

Dalam acara tersebut, Serdik juga memberikan Cinderamata ke Kapolres Pamekasan sebagai kenang-kenangan dari Serdik Sespimmen Dikreg 62, yang diserahkan oleh perwakilan Serdik Sespimmen Kombes Pol Nasri Wiharto dan Kombes Pol Yoga Prasetyo selaku Perwira Pendamping.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait