Kapolres Pantau Gerai Vaksin Presisi di Lapas Kelas IIA Pamekasan

  • Whatsapp
Kapolres dan Kalapas Saat Memantau Vaksinasi kepada warga binaan kelas IIA Pamekasan.(Reporter Andikur Rahman).

PAMEKASAN, Beritalima.com| Demi mencegah penyebaran covid-19 di Kab. Pamekasan, Polres Pamekasan bekerjasama dengan pihak Lapas menggelar gerai Vaksin Presisi Polres Pamekasan bertempat di Lapas Kelas IIA Pamekasan Jl. Pembina No.1, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Berdasarkan Pantauan di Lapangan kegiatan Vaksinasi kepada warga binaan kelas IIA Pamekasan ini, diberikan sesuai SOP vaksin berupa protokol kesehatan, screening awal, pelaksanaan vaksin, dan observasi selama 15 menit.

Dalam kesempatan tersebut tampak Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, bersama Kalapas M. Hanafi, didampingi PJU Polres Pamekasan memantau pelaksanaan vaksinasi warga binaan Kelas IIA Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan Kegiatan vaksinasi ini akan terus digencarkan oleh Polres Pamekasan guna mempercepat herd Immunity yang bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh guna mencegah penularan Covid-19.

”Giat gerai vaksin presisi Polres Pamekasan, untuk hari ini ada 4 (empat) titik yaitu di Lapas Kelas IIA Pamekasan, SMPN 6 Pamekasan, SMAN 1 Galis dan Klinik Dokkes Polres pamekasan,”terang Kapolres Pamekasan.Kamis (23/9/2021), siang.

Perlu diketahui bersama terselenggaranya vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kabupaten Pamekasan dengan harapan penyebaran Covid-19 bisa tercegah,

“Kita harapkan dengan adanya vaksinasi ini di Kabupaten pamekasan akan semakin tumbuh kesadaran masyarakat terhadap manfaat vaksin untuk mencegah penyebaran covid-19,”pungkasnya(AN)

beritalima.com

Pos terkait