Kapolres Sergai Berikan Reward dan Terima 4 Bintara Remaja Baru

  • Whatsapp

Serdang Bedagai,beritalima.com- Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos,SIK,M.Si memimpin Upacara Pemberian Reward kepada Personil berprestasi sekaligus menerima serta menepung tawari Empat Bintara Remaja T.A 2017 yang baru bertugas Di Polres Serdang Bedagai, Bertempat dilapangan Apel Mapolres Sergai, Selasa (17/04) sekira pukul 08.00 WIB kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Rahmadani, Kapolsek Dolok Masihul AKP
Cahyandi, Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul Iptu Defta Sitepu, Kanit
1 Sat Reskrim Ipda I Made Dwi Krisnanda bersama Sembilan orang
Personil lainnya.

Kapolres Memberikan Penghargaan Kepada personil yang bersangkutan
terkait kinerja secara tulus dan Sukses melaksanakan tugasnya dengan
baik tanpa Pamrih dalam mengungkap Kasus Pembunuhan seorang guru
yakni ASIROH BR NASUTION yang terjadi pada minggu (1/1/2018) lalu di
Dusun II, Desa Kuala Bali, Kec. Serba Jadi, Sergai dengan Berhasil menangkap Pelaku Pembunuhan Purnomo beserta 3 orang pelaku lainnya.

Orang nomor satu di Kepolisian Serdang Bedagai juga tak lupa mengajak
Personil lainnya untuk saling berpacu meraih keberhasilan dibidangnya
masing-masing.

“Mari kita sama-sama meningkatkan kinerja secara Profesionalisme untuk
mewujudkan institusi Polri yang PROMOTER(Profesional,Modren dan Terpercaya),” Ujar Kapolres Selain Kepada Personil Polres Sergai, Kapolres Juga mengucapkan Selamat datang kepada Empat Orang Bintara Remaja T.A 2017 dan selamat bertugas di Polres Serdang Bedagai.

“Selamat Bergabung dan Selamat Bertugas Di Polres Serdang Bedagai segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru,” Kata Kapolres saya mengharapkan Bintara Remaja dapat maengaplikasikan pengetahuan keterampilan yang telah diperoleh selama Pendidikan di Sekolah Polisi Negara Polda Sumut,” tambahnya.

Tampilkan pesan asli

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos,SIK,M.Si usai memimpin Upacara menepung tawari 4 Bintara Remaja yang baru, di Lapangan Apel Mapolres Sergai.(Foto : BL/Agus

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *