Kapolres Sergai Bersama Dandim 0204/DS dan Tokoh Agama Nobar Mata Najwa

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)
BeritaLima.com-Keharmonisan tampak pada aparat negara di Serdang Bedagai pada Rabu (2/11) malam. Bertempat di Sergai PIC (Serdang Bedagai Police Information Center), Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto, SH, Sik, MH bersama dengan Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Inf Hendra Budiana, Kepala Kantor Kemenag Pemkab Sergai, Ketua MUI, Ketua FKUB dan beberapa tokoh agama, melaksanakan nobar (nonton bareng) acara Mata Najwa yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.
Hadir pula para Danramil, dan para Perwira Polres Sergai. Maksud dilaksanakannya nobar tersebut adalah untuk menyimak bersama pendapat Kapolri, Panglima TNI, Menteri Agama dan pemuka agama Islam di acara Mata Najwa. “Bahwa situasi unras 4 November nanti diharapkan tidak terjadi aksi anarkis,” kata Kapolres di sela-sela acara nobar.
Pada kesempatan itu Kapolres mengapresiasi para pemuka agama di Kabupaten Sergai yang tidak terpancing untuk menggerakkan pengikutnya untuk melaksanakan kegiatan unras pada tanggal 4 November 2016 nanti, baik di wilayah Kabupaten Sergai maupun ke Medan atau bahkan ke Jakarta. “Marilah menjaga situasi tetap kondusif,” kata Kapolres mengharap kepada semua hadirin yang menyimak acara Mata Najwa. Acara nobar di Mapolres Sergai ini dilaksanakan dengan penuh keakraban dan berakhir pada pukul 21.45 Wib.(sugi/beritalima)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *