Kapolres Sergai Pimpin Perwira staf Mengikuti Arahan Kapolri Melalui Video Conference

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(SUMUT)



beritaLima.Com-Kapolres Sergai AKBP.Eko Suprihanto SH.SIK.MH pimpin para perwira staf untuk mengikuti arahan Kapolri melalui fasilitas video conference. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wib  Sei Rampah. Senin (26/9), bertempat di ruangan Serdang Bedagai Police Information Center.
Acara tersebut diawali dengan acara serah terima jabatan pejabat Dirresnarkoba Polda Bali dan Polda Jabar yang tertangkap tangan melakukan penyimpangan oleh Divpropam beberapa waktu yang lalu.
Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjelaskan bahwa Pimpinan Polri tidak akan main-main terhadap personelnya yang melakukan penyimpangan sehingga langsung diberikan punishment dalam bentuk mutasi demosi seperti Dirresnarkoba Polda Bali dan Polda Jabar, sebaliknya Pimpinan Polri juga akan memberikan reward bagi personel yang berprestasi seperti Kapolres Sidoarjo Polda Jatim yang langsung mendapat promosi Kombes Pol tanpa melalui job AKBP mantap.
Diharapkan semua pejabat Polri berlomba-lomba berprestasi sehingga dapat memperoleh reward dan dapat mengangkat citra Polri.
Selanjutnya video conference dilanjutkan dengan arahan Kapolri dan pemaparan dari Pejabat Utama Mabes Polri tentang rencana Unjuk Rasa Nasional tanggal 29 September nanti dalam menyongsong Hari Tani Nasional, selain itu juga pemaparan tentang kesiapan Polri dalam pengamanan Pilkada Serentak tahun 2017, di mana Sumut juga melaksanakan terhadap 2 (dua) kabupaten / kota yakni KotaTebing Tinggi dan Kabupaten Tapanuli Tengah.
Setelah pelaksanaan video conference, Kapolres Eko memimpin anev mingguan dalam mengevaluasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sergai selama seminggu terakhir dan prediksi kerawanan satu minggu  ke depan.”Pungkasnya(sugi/beritaLima.Com)
Kapolres Sergai AKPB Eko Suprihanto SH.SIK.MH  memimpin anev mingguan dalam mengevaluasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sergai.Photo/sugiono
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *