Kapolres Sergai Tertijab Wakapolres Dua Kabag, Kasat Binmas dan Dua Kapolsek

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com- Kapolres Sergai AKBP H.Juliarman Pasaribu memimpin upcara sertijabkan tiga perwira pejabat menengah(Pamen) dan tiga perwira pertama(pama), dihalaman Mapolres Sergai di Desa Firdaus kecamatan Sei Rampah,Sabtu (10/8-2019) pagi.

Adapun yang melakukan sertijab
Wakapolres Sergai, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kapolsek Teluk Mengkudu dan Kapolsek Firdaus.

Dalam upacara tersebut turut hadir,
para Kasat, Kapolsek, Bintara dan Perwira sejajaran Polres Sergai serta Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Sergai.

Wakapolres Sergai yang baru yakni Kompol Gunawan Hery Sudarto sebelumnya menjabat Wakapolres Sibolga,dan mantan Wakapolres Sergai Kompol Henri Ritson Sibarani dimutasi menjadi Gadik Madya SPN Poldasu.

Kabag Ops Kompol Lilik Astono dimutasi ke Rumkit Bhayangkara Poldasu (berobat),dan penggantinya Kompol Syofyan sebelumnya Kabag Ren di Polres Sergai. Sementara
Kabag Ren yang dijabat oleh Kompol Syofyan, diserah terimakan kepada Kompol Altur Pasaribu mantan Kasi Penindakan di BNNK Serdang Bedagai.

Sedangkan mantan Kasat Binmas Polres Sergai, AKP Marolop Sirait dimutasi menjadi Kasiwas di Polrestabes Medan, penggantinya AKP Syarifudin mantan Kapolsek Sei Kepayang (Asahan) dan sebelumnya pernah menjabat Kapolsek Pantai Cermin (Sergai).

Sementara untuk pejabat lama
Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP Jhon Heber Tarigan menjabat Kasat Reskrim Polres Humbang Hasundutan,
dan penggantinya AKP Budiadin sebelumnya Kapolsek Dolok Pardamean Polres Simalungun.

Kemudian Kapolsek Firdaus sebelumnya dijabat AKP Ramsen Samosir, dimutasi ke Direktorat Narkoba Poldasu dan penggantinya AKP Ridwan sebelumnya Kasat Binmas Polres Tanjung Balai.

Kapolres Sergai AKBP H.Juliarman Pasaribu dalam amanat singkatnya mengatakan, mutasi jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi, peningkatan karir dan penyegaran struktur organisasi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama,dimana selama bertugas di jajaran Polres Sergai sudah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Sergai,

sumbangsihnya sangat dihargai dan semoga ditempat yang baru lebih sukses lagi,kepada pejabat yang baru,diminta untuk segera beradaptasi guna kelancaran tugas-tugas yang sudah menunggu,”

Kepada Ibu Bhayangkari yang mengikuti suaminya bertugas,kami juga mengucapkan terima kasih dan semoga ditempat yang lebih baik lagi mendorong tugas suami”,kata Kapolres AKBP. H. Juliarman

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dan syukuran di aula Patria Tama Polres Sergai.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *