Kapolres Situbondo Kunjungi Purnawirawan Polri Sambut HUT Bhayangkara

  • Whatsapp
Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi memberikan kado berupa bingkisan dan tali asih secara langsung kepada Purnawirawan dan Warakawuri, Senin (19/6/2023).

SITUBONDO, beritalima.com | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Situbondo menggelar serangkaian acara, salah satunya anjangsana ke kediaman Purnawirawan dan Warakawuri Polri di wilayah Kabupaten Situbondo.

Dalam anjangsana tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi memberikan kado berupa bingkisan dan tali asih secara langsung kepada Purnawirawan dan Warakawuri, Senin (19/6/2023).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini masih rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yang diperingati setiap 1 Juli. Tujuannya untuk menjalin tali silahturahmi dan perhatian Polri terhadap para Purnawirawan dan Warakawuri,” ungkap Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto kepada media.

Menurut Kapolres, bahwa anjangsana ini selain dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77, juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Situbondo.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua PP Polri Cabang Situbondo Kompol (Purn) Supadi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Situbondo atas perhatian yang diberikan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri.

“Saya mewakili seluruh anggota PP Polri cabang Situbondo mengucapkan terimakasih kepada AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto atas perhatian yang diberikan, tentunya silaturahmi ini perlu terus dijaga,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan anjangsana, Kasatlantas AKP Suwarno, Kasatreskrim AKP Dhedi Ardi Putra, Kasatresnarkoba AKP Ernowo, Kasatbinmas AKP Djembadi, Kasatintelkam Iptu Danny Prastiyansyah dan Kapolsek Situbondo Kota Iptu Agus Siswanto serta Pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo. (RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait