Kapolres Sumbawa Barat Pimpin Sertijab Kapolsek Taliwang

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com |
Kepolisian Resor Sumbawa Barat Melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Taliwang di Aula Lama Barak Perintis Mapolres Sumbawa Barat ,pada pukul 08.30,wita Rabu 22/5.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)
Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.ik,M.H
Memimpin Serah Terima Jabatan , Kapolsek lama IPTU Eka Palti Arie Putra Utagaul Sik tugas sebagai polisi perdamaian di timur tengah dan di gantikan AKP Muhammad Fatoni SH Menjabat Sebagai Kapolsek Taliwang, sesuai keputusan Kapolda NTB Nomor: Kep/155/lV/2019. Dan sesuai surat perintah Kapolres KSB nomor: Sprin/625/V/Kep/2019.

“Selamat Datang Dan Bergabung Di Polres Sumbawa Barat yang lebih Kondusif Kamtibmas nya di banding Polres Bima, Karena Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat Zero Konflik “Tutur Kapolres

Ia menambahkan, Sebagai Kapolsek Taliwang nantinya bisa menyesuaikan tugasnya di wilayah Taliwang karena personilnya lebih banyak dibangkan Polsek lainnya dan juga wilayahnya Polsek Taliwang lebih luas di bandingkan Polsek lainnya di wilayah hukum polres Sumbawa Barat , bisa bersinergi dengan Tomas, Toga dan Toda.

Dalam kegiatan Sertijab Kapolsek Taliwang di hadiri Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren,para Kasat,para Kapolsek jajaran dan Bintara Menjabat Perwira di Res Sumbawa Barat
(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *