Kapolres Sumbawa Himbau Masyarakat Melalui Talk Show

  • Whatsapp

SUMBAWA BESAR NTB, beritalima.com | Imbauan kamtibmas telah di sampaikan Kapolres Sumbawa secara langsung melalui giat giat yang di usung nya. Tidak cukup hanya dengan tatap muka Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, Sik MH juga menyampaikan kembali pesan pesan kamtibmasnya melalui media online dan media sosial, Selain itu kapolres juga melaksanakan Talkshow di beberapa radio lokal.

Seperti yang di lakukan nya pagi tadi (19/5) Kapolres mendatangi Radio Rasesa 96 FM Sumbawa untuk berbincang mengenai giat giat yang di laksanakan Kepolisian untuk masyarakat Kabupaten Sumbawa selama bulan Suci Ramadhan.

“Banyak kegiatan yang kami lakukan selama bulan suci ramadhan, di antaranya giat pengaturan lalu lintas di sore hari guna antisipasi kemacetan saat waktu ngabuburit menjelang berbuka puasa , giat bagu bagi tajil untuk para pengguna jalan, giat berbuka bersama masyarakat kabupaten sumbawa ,pengamanan sholat tarawih, membangunkan masyarakat untuk pelaksanaan sahur” tutur kapolres saat talkshow.

Selain giat giat polres kapolres juga menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas di bulan suci, serta ajakan ajakn untuk semakin meningkatkan ibadah dan memberitahukan Operasi Ketupat Gatarin 2019 yang akan di laksanakan guna Pengamanan Hari Raya Idul Fitri.

Kapolres juga memperkenalkan lagu yang di aransement nya sendiri untuk mewarnai Ramadhan kali ini.

Dengan dilksanakan nya talkshow kapolres sumbawa berharap para pendengar dapat bergabung dengan polres Sumbawa dalam melaksanakan giat giat positif selama Ramadhan “Silahkan hubungi kami jika ingin bergabung dengan berbagai giat positif yang sedang gencar kami lakukan” tutupnya.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *