Kapolres Sumbawa Sambut HUT Bhayangkara Ke 73 ,Bakti Sosial Bagikan Kacamata Baca Bagi Lansia

  • Whatsapp

SUMBAWA BESAR NTB,beritalima.com| Menjelang peringatan HUT Bhayangkara 1 juli Polres Sumbawa telah melaksanakan berbagai kegiatan bhakti sosial di antaranya adalah pengobatan gratis dan bhakti religi, kali ini kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio Sik.MH bersama Bhayangkari Cabang Sumbawa menggandeng Komunitas Motor SBS Sumbawa untuk malaksanakan pembagian kacamata baca di masjid-masjid.(24/6)

Hari ini kapolres Sumbawa memilih mendatangi 5 masjid yaitu Masjid Jami Al – Falah Kelurahan Lempeh,Masjid Nurul Maqbullah Desa Labuhan Sumbawa, Masjid Jami’ Al – Mu’min Kelurahan Brang Biji ,Masjid Darussalam Kelurahan Brang Biji dan Masjid Al – Hakim Kelurahan Bugis.

Sebelum nya tentunya masyarakat yang membutuhkan kacamata telah di beritahukan terlebih dahulu rencana kedatangan kapolres dan rombongan ini.

Ratusan kacamata berhasil di salurkan rombongan kapolres ini. Kapolres dan seluruh yang terlibat berharap kacamata yang di bagikan ini dapat bermanfaat.

“Semoga bermanfaat bagi bapak -bapak dan ibu ibu kita semua.” Ungkap kapolres saat di temui di masjid tujuan terakhir.

Kapolres menyatakan akan ada lagi kegiatan kegiatan bhakti sosial menjelang HUT Bhayangkara ke-73 dan mengharapkan antusiasme masyarakat. (B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *