Kapolres Sumenep Berganti, AKBP Darman, S.I.K Gantikan AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K., MIK

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi dijabat AKBP Darman SIK menggantikan AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K., MIK

SUMENEP, beritalima.com|Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi dijabat AKBP Darman SIK menggantikan AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K., MIK.

Saat penyambutan Kapolres Sumenep yang baru, pada Senin 22 Juni 2020 tidak ada Pedang Pora dan Tari Muang Sangkal, seperti upacara Sertijab sebelum – sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K., menyampaikan banyak terima kasih kepada semua jajaran Polres Sumenep selama kepemimpinannya telah saling mendukung dan bekerja sama dalam menjalankan tugas.

“Jangan membeda bedakan antara Kapolres lama maupun Kapolres yang baru, kita saling mendukung dan saling menghormati sehingga tetap terjalin kerjasama yang baik,” ucapnya.

Deddy juga menghimbau kepada seluruh jajaran Polres Sumenep untuk meningkatkan kinerja dalam tugas, jalin komunikasi yang baik, sehingga terjalin sinergitas di semua jajaran.

“Kebersamaan dengan Kapolres yang baru harus ditingkatkan sehingga apa yang menjadi tugas dan PR kita akan terselesaikan dengan baik, sehingga menjadikan Polres Sumenep lebih meningkat dalam segala hal seperti pelayanan dan mengayomi masyarakat,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Sumenep yang baru, AKBP Darman, SIK bertekad untuk melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Kapolres yang lama dan mengajak kepada semua perwira dan jajaran untuk bersinergi menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.

“Segala program yang sudah dijalankan oleh AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K., sebagai Kapolres terdahulu akan kami lanjutkan dan sebisa mungkin kami kembangkan,” jelasnya.

Bahkan Kapolres Darman menegaskan, pihaknya akan bekerja sama juga dengan para jurnalis dalam pengembangan pemberitaan dan publikasi.

“Wartawan ini mitra Polri. Jadi kerjasama yang baik akan kami lakukan, karena media sangat membantu dalam penyampaian informasi kepada masyarakat juga mempunyai peran besar dalam meningkatkan stabilitas keamanan di Kabupaten Sumenep,” pungkasnya.

Sementara itu, berbagai ucapan datang selamat dan sukses atas Sertijab Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi dijabat AKBP Darman SIK menggantikan AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K.,

Ratusan karangan bunga sebagai tanda ucapan selamat memenuhi Markas Polisi Resort Sumenep yang dikirim dari berbagai lini. Termasuk dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumenep.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait