Kapolres Sumenep Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasatreskrim Polres Sumenep

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat reskrim) yang sebelumnya di jabat oleh AKP Oskar Stefanus Setyo, SH, S.I.K kini di jabat oleh AKP Dhani Rahadian Basuki, S. Kom, S.I.K.

SUMENEP, beritalima.com|Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat reskrim) yang sebelumnya di jabat oleh AKP Oskar Stefanus Setyo, SH, S.I.K kini di jabat oleh AKP Dhani Rahadian Basuki, S. Kom, S.I.K.

Serah terima jabatan Kasatreskrim Polres Sumenep berlangsung di lapangan Mapolres Sumenep pada hari Kamis, 28 Mei 2020 dihadiri pula oleh Waka Polres Sumenep semua PJU Polres Sumenep dan Polsek jajaran.

Kapolres AKBP Deddy menyampaikan, mutasi jabatan di tubuh Polri tidakk bisa hanya dipandang sebagai rutinitas, akan tetapi sebagai amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

“Mutasi jabatan ini merupakan suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan dan sertijab ini merupakan sebuah mutivasi dan dorongan untuk menjalakan pelaksanaan tugas yang baru yang akan di emban,” ungkap Kapolres Deddy.

Selain itu menurutnya, mutasi jabatan ini merupakan langkah menuju profesional, produktifitas, efektifitas dan efisiensi dalam peningkatan sumber daya manusia.

Bahkan, Kapolres AKBP Deddy yang hoby olah raga Bulu tangkis ini menyampaikan, pergantaian jabatan senantiasa terjadi seirama dengan dinamika perubahan yang memerlukan perhatian kewaspadaan dan kecermatan analisa agar tidak terlambat mengantisipasi serta bertindak dengan cepat, tepat dan terarah.

www.beritalima.com

“Sebagai insan Bhayangkara, kita harus menjunjung tinggi identitas dan taat hukum, yang senantiasa melindungi, melayani, mengayomi masyarakat, sehingga masyarakat aman melakukan aktifitas sehari hari,” terangnya.

Dalam suasana pandemi Covid-19 Kapolres berharap agar semua personil Polres Sumenep selalu memberikan motifasi kepasa masyarakat untuk selalu mematuhi maklumat Kapolri. “Demi memberantas penyebaran Covid-19 harus mematuhi maklumat Kapolri dan protokol kesehatan dengan memakai masker, sosial distancing,” pesannya.

Tak lupa Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Oskar Stefanus Setyo, SH, S.I.K yang telah memberikan Dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas di Polres Sumenep sebagai Kasatreskrim. “Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,” katanya.

“Selamat datang dan selamat bergabung dengan semua personil Polres Sumenep kepada AKP Dhani Rahadian Basuki, S.kom, S.I.K, diharapkan bisa menciptakan inovasi dan trobosan demi kemajuan Polres Sumenep,” pungkasnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait