Kapolres Tulungagung Ajak Awak Media Nobar Film Sayap-Sayap Patah

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto., S.I.K., M.H mengajak seluruh anggota jajarannya bersama bhayangkari Nonton Bareng (Nobar) film berjudul Sayap – Sayap Patah.

acara nobar bertempat, di Bioskop Golden Theater Tulungagung.Minggu (28/08/2022) malam.

Dalam film ini, mengandung nilai ketauladanan, jiwa patriotisme, dan kesetiaan cinta seorang istri kepada suaminya yang menjadi anggota Densus 88.

Dimana saat itu, anggota sedang melaksanakan tugas negara menumpas aksi terorisme di Indonesia.

Dengan Nobar bersama anggota dan seluruh jajaran, Kapolres berharap bisa menumbuhkan semangat, mental dan senantiasa waspada,

“Karena ini sudah menjadi pilihan jalan hidup. Sebagai aparat penegak hukum, anggota kepolisian yang tugas pokoknya (Tupoksi) sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Kapolres.

Film Sayap-Sayap Patah, diangkat dari kisah kerusuhan di Mako Brimob tahun 2018 lalu. Nicholas Saputra dan Ariel Tatum sebagai pemeran utama.

Ceritanya, mengisahkan 5 (lima) anggota Densus 88 yang pada saat itu sedang bertugas dan disandera oleh para narapidana terorisme.

Lebih lanjut, dalam film Sayap – Sayap Patah ini, juga dikisahkan bagaimana 5 anggota Densus 88 meninggal karena menjadi korban dalam aksi kerusuhan.

Dikisahkan, dari salah satu korban yang meninggal tersebut, dalam keadaan sedang menanti kelahiran anak pertamanya dan harus meregang nyawa di tangan teroris. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait