beritalima.com

Kapolres Wonosobo Laksanakan Safari Jumat di Masjid Mujahidin, Bojasari

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Guna jalin silahturahmi antara Polisi dan masyarakat sekaligus wadah penyampaian pesan Kamtibmas di Wonosobo, Kapolres Wonosobo melaksanakan safari sholat Jumat di Masjid Mujahidin di dusun Trajon desa Bojasari kecamatan Kertek, Jumat (15/2).

Pada himbauannya AKBP Abdul Waras mengingatkan tak berapa lama lagi Bangsa Indonesia memiliki hajatan besar yaitu Pemilu untuk memilih DPRD kabupaten/kota, DPRD Propinsi, DPR RI, Pilihan Presiden dan Wakil Presiden.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

“Pesta demokrasi pada bulan April mendatang jangan sampai hanya gara – gara beda pendapat, pandangan dan pilihan dapat memecah persatuan, kesatuan dan persaudaraan. Ingat bila kita sedang mengalami musibah yang pertama kali menolong adalah tetangga bukan satu politik maupun yang kita pilih.” Pesan Kapolres Wonosobo.

Selain itu, tambah Abdul Waras, kita juga harus menjaga keharmonisan antar umat beragama.

“Kami berharap para alim ulama dan tokoh agama lainnya disaat memberi tausiah untuk mengingatkan para jamaah untuk menjaga lingkungan tempat tinggalnya agar bisa aman dan sentausa.” Harapnya.

Dia mengingatkan pula untuk selalu mewaspadai adanya penyebaran berita hoax.

“Pastikan dulu kebenaran berita tersebut sebelum menyebarkannya, sebaiknya melakukan konfirmasi ke kantor polisi terdekat atau pun ke Bhabinkamtibmas mengenai isi berita tersebut sebelum disebar luaskan.” Tukas Kapolres Wonosobo.

Pada kesempatan ini pula, Kapolres memberikan bantuan Al Qur’an dan sajadah kepada takmir masjid Mujahidin. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *