Kapolresta dan Dandim Mojokerto Rayakan Ulang Tahun Hari Pers Nasional Ke- 75 Bersama Pokja Wartawan

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Bertepatan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 75 tahun tanggal 9 Februari 2021, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi S.I.K, M.I.K, dan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Susanto S.H.
Bersama sejumpah wartawan di Mojokerto mengelar aksi sosial bagi-bagi Masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Majapahit kota Mojokerto

Setelah melakukan bagi-bagi Masker, acara dilanjutan dengan Tasyakuran Hari Pers yang ke 75 di Warung Bandeng HS Perumda Surodinawan dengan memotong Kue ulang tahun.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi S.I.K, M.I.K mengatakan selamat ulang tahun untuk kepada seluruh wartawan yang ada di indonesia umumnya dan khusus untuk wartawan,di Mojokerto dan sejauh ini telah terjalin kerjasama yang baik antara media dengan jajaran Polres Mojokerto Kota

“Semoga kedepan, kerjasama yang baik ini lebih di tingkatkan lagi,” Kata Kapolresta Mojokerto

Hal senada juga di sampaikan oleh Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Susanto S.H menyampaikan, di Ulang Tahun yang ke 75 tahun ini semoga kedepan insan Pers makin maju dan selalu menjunjung tinggi profesional dalam menjalankan profesinya.

Dalam tasyakuran tersebut ada kejadian unik. Yang mana Sholahudin Ketua Pokja Wartawan Polres Mojokerto Kota yang juga Reporter MNC TV Biro Mojokerto di jeburkan ke Kolam ikan oleh Polisi sebagai tanda ucapan Hari Pers Nasional yang ke 75 tahun.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait