beritalima.com

Kapolresta Malang dan Dandim Tutup Posko Bencana Alam di Blimbing

  • Whatsapp

Malang, beritalima.com| Kapolresta Malang bersama Forkopimda Kota Malang, menutup Posko Bencana Alam di Wilayah Sulfat Kecamatan Blimbing yang sudah tiga hari didirikan, dalam rangka antisipasi bencana alam dan upaya pencarian terhadap korban atas nama Roland Sumarna korban longsor. Yang saat ini sudah diketemukan dan dimakamkan.

“Hari ini secara resmi untuk posko penanggulangan bencana khusus yang ada di wilayah sulfat Kecamatan Blimbing kita Nyatakan secara resmi hari ini di tutup,” ungkap Kapolreta Malang Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata Ssos SIK MH saat Kegiatan Apel Konsolidasi dan Penutupan Posko Bencana Alam Rabu 20/01/21.

Bacaan Lainnya

Kapolres Malang Kota juga menyampaikan turut bela sungkawa atas korban lonsor di Sulfat Blimbing, selain itu pada mewakili Forkopimda dan juga masyarakat kota Malang, Kapolres Malang mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para relawan semua, yang telah bekerja dengan keras tanpa mengenal lelah dan waktu mencurahkan semua tugas-tugasnya.

“Kami mengapresiasi kepada semua yang anda berikan kepada masyarakat khususnya yang ada di lokasi di sini sehingga tercapai bisa ditemukan korban pada hari ini. Semoga amal ibadah maupun juga kebaikan yang para relawan semua berikan menjadikan satu tambahan sebagai nilai ibadah bagi kita semua,” tandasnya.

Apel Konsolidasi penutupan Posko tersebut dihadir oleh Kapolresta Malang Kota, Forkopimda Malang Kota dan jajarannya. [San]

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait