Kapolsek Balongpanggang Adakan Nonbar Final AFF

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Rabu (14/12) malam halaman Mapolsek Balongpanggang, Gresik, dipenuhi banyak warga daerah sekitar. Pasalnya, malam itu Kapolsek AKP Abdul Rokip, SH, MH, mengadakan nonton bareng (nonbar) final sepak bola antara Timnas Indonesia dengan Thailand dalam perebutan pialah AFF.

Dalam nonbar yang kali pertama diadakan di Mapolsek ini, diikuti oleh Muspika setempat dan sejumlah kepala desa. Meski hanya ditemani oleh makanan ringan hasil pertanian warga berupa kacang tanah, singkong goreng, ubi jalar dan lainnya sebagai konsumsi yang disuguhkan dalam nonbar itu, namun antusias warga ikut dalam nonbar tersebut begitu tinggi.

Terlebih karena nonbar tersebut menggunakan layar lebar, sehingga nontonnya pun puas.

AKP Abdul Rokil bersama Muspika Balongpanggang nampak membaur dengan warga sambil mencicipi makanan ringan yang disuguh dalam nonbar tersebut. Kehadiran Kapolsek bersama Muspika ditengah warga ini patut diapresiasi. Sebab mantan Kapolsek Gresik Kota ini piawai memanfaatkan monen final sepak bola Indonesia melawan Thailand untuk menggalang warga sekaligus bersilaturahmi guna membangun kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Kita ini hanya fasilitasi warga nonbar, karena sebelumnya tidak pernah ada disini. Sekaligus membangun kebersamaan,” kata Abdul Rokip.

Sementara itu, pantauan media ini nonbar kali ini semua warga termasuk Kapolsek mengikat pita merah putih di kepala sebagai wujud kecintaan mereka pada timnas sepak bola Indonesia dan NKRI. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *